Supervisor Service (SERANG, BANTEN)
TANGGUNG JAWAB
  1. Memastikan kelancaran operasional di kantor service center
  2. Mendelegasikan tugas kepada tim, mengontrol pencapaian target KPI service center
  3. Menyelesaikan keluhan / permasalahan konsumen

 

KUALIFIKASI
  1. Minimum D3 sederajat
  2. Memiliki pengalaman sebagai leader / memiliki leadership yang baik, atau memiliki pengalaman sebagai ketua di organisasi
  3. Memiliki kemampuan management yang baik
  4. Memiliki kemampuan komunikasi yang baik, memiliki pengalaman di bidang penyelesaian keluhan konsumen lebih diutamakan
  5. Memiliki inisiatif, kemampuan komunikasi, persuasi, dan bekerja sama dengan baik, serta kemampuan mengambil keputusan sesuai kebutuhan
  6. Bersedia untuk penempatan service center di kota Serang, Banten
BERGABUNG SEKARANG



Catatan : Maksimal ukuran file 2MB(.pdf, .doc, .docx, .png)

(*) Wajib diisi
Ikuti Kami