Bertanggung jawab mengelola administrasi penjualan dan menyusun berbagai laporan penjualan guna mendukung kelancaran proses penjualan.

 

 

">
GENERAL ADMINISTRATION STAFF (PADANG)
TANGGUNG JAWAB
  1. Melakukan berbagai kegiatan administrasi yang terkait dengan penjualan untuk memastikan kelancaran proses penjualan.
  2. Membuat laporan penjualan guna menjaga proses penjualan sesuai dengan kebijakan perusahaan sehingga dapat mendukung kepuasan pelanggan.
  3. Melaksanakan pengarsipan dokumen penjualan untuk mendukung keabsahan penjualan.

 

KUALIFIKASI
  1. Pendidikan minimum D3 Akuntansi / Administrasi Perkantoran lebih diutamakan.
  2. Memiliki pengalaman kerja di bidang administrasi akan menjadi nilai tambah.
  3. Mampu menggunakan komputer dengan baik dan memiliki kemahiran Microsoft Excel tingkat intermediate (sedang).
  4. Memiliki kebiasaan kerja yang teliti, inisiatif, dan mampu mengelola waktu dengan efektif.
  5. Mengerti pajak dan faktur penjualan merupakan nilai tambah
  6. Penempatan di Padang.
BERGABUNG SEKARANG



Catatan : Maksimal ukuran file 2MB(.pdf, .doc, .docx, .png)

(*) Wajib diisi
Ikuti Kami