Melakukan koordinasi untuk proses penerimaan, penyimpanan dan pengiriman barang sesuai standard yang ditetapkan guna mendukung kelancaran aktivitas pendistribusian barang.

">
Distribution Center Staff / Admin Gudang (Cirebon)
TANGGUNG JAWAB
  1. Memastikan penerimaan serta pengiriman barang sesuai antara dokumen dan aktual barang sehingga data persediaan barang akurat guna mendukung aktivitas penjualan.
  2. Memastikan kondisi barang yang diterima dan dikirim dalam keadaan baik guna memastikan kualitas barang.
  3. Melaksanakan kegiatan stock opname dan rekonsiliasi barang secara rutin dan membuat laporannya guna memastikan keakuratan data persediaan barang.
  4. Mengoordinir pengiriman barang agar sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan guna memastikan ketepatan waktu pengiriman.
  5. Menyimpan dan menyusun dokumen administrasi penerimaan, penyimpanan dan pengiriman barang sesuai dengan ketentuan guna mendukung akurasi data barang persediaan.

 

KUALIFIKASI

1. Laki-laki, usia antara 18 -35 tahun

2. Pendidikan minimal SMK (dengan pengalaman kerja minimal 1 tahun) atau D3

3. Mampu mengoperasikan komputer

4. Memiliki kemampuan administrasi yang baik

5. Memiliki sikap kerja dan inisiatif yang baik

6. Berdomisili di sekitar Cirebon

BERGABUNG SEKARANG



Catatan : Maksimal ukuran file 2MB(.pdf, .doc, .docx, .png)

(*) Wajib diisi
Ikuti Kami