MARKET RESEARCH ANALYST (MRA)
TANGGUNG JAWAB
  1. Melakukan investigasi aktivitas pasar baik secara kualitatif maupun kuantitatif 
  2. Menyusun metode dan indikator penelitian yang akan digunakan sesuai dengan kebutuhan penelitian
  3. Mencari serta mengumpulkan data dan fakta dengan berbagai metode penelitian 
  4. Menganalisa dan menyusun laporan hasil riset yang telah dilakukan
  5. Menginterpretasikan hasil temuan dari penelitian yang dilakukan serta memberikan rekomendasi untuk pengembangan produk baru yang disesuaikan dengan kebutuhan pasar
KUALIFIKASI
  1. Minimum S1 dari segala jurusan, lebih disukai dari jurusan Statistik, Manajemen Pemasaran, Sistem Informasi, Psikologi dengan IPK 3.00 skala 4.00
  2. Usia maksimal 27 tahun
  3. Memiliki pengalaman di bidang yang sama minimal 1 tahun lebih disukai
  4. Memiliki pemahaman tentang produk lebih disuka
  5. Memiliki kemampuan berpikir analitik, kemampuan statistik dan numerik
  6. Memahami berbagai metode dan teknik penelitian
  7. Memperhatikan akurasi dan detil
  8. Fokus pada pelanggan
BERGABUNG SEKARANG



Catatan : Maksimal ukuran file 2MB(.pdf, .doc, .docx, .png)

(*) Wajib diisi
Ikuti Kami